Menu

Kyai Asbak Berbagi Ilmu

18/03/2017 - Sang Kyai
Kyai Asbak Berbagi Ilmu

Kyai Asbak Berbagi Ilmu

Memilih satu dari seribu pilihan adalah seribu jawaban dari semua pilihan dari Yang Kuasa saat kita melakukannya

Apabila TUHAN membukakan jalan bagi mu untuk ma’rifat maka jangan hiraukan amal mu yang masih sedikit itu karena Allah tidak membuka jalan tadi melainkan DIA Sendiri yang berkehendak memperkenalkan diri-Nya kepada mu “HIDAYAH”

Salam Rahayu

Goes Mulya

Assalamuaikum, Wr. Wb…
Salam Sejahtera bagi kita semua ….
Om Swastyastu …

Salam Rahayu buat bapak, ibu, mas dan mbak-mbak yg bijaksana

Dengan ketenangan Hati dan jiwa,
Saya “Gus Mul” beritikat baik untuk berbagi rejeki yg berwujud ilmu yg mungkin bapak, ibu, mas dan mbak-mbak inginkan dan butuhkan (manfaat),

“Kyai Asbak Berbagi Ilmu” adalah salah satu projek yg ane buat yg mengatas namakan K.A [Kyai Asbak]: Tidak untuk mencari pembenaran, tidak untuk salah-salahan/benar-benaran, tidak berniat SARA, hanya tulus untuk berbagi rejeki yg berupa ilmu, share… anggaplah sahabat yg mencoba berbagi…

Harapannya
Semoga dari sini, harapan ane menambah tali silaturahmi dan menjadi saudara. Aamiin.

-= Suara hati mulai terdengar saat hati mulai bersenyawa “Senyawa Rasa” =-

Disini >> Sebelum kita belajar cara berilmu / ngelmu (Sakti) lebih baek kita ngaji pemahaman (Hakekat) terlebih dahulu, Nanti klo sudah paham (hakekat), mengerti baru saya sharing caranya mau: buka mata batin, pelet, tenun/santet, asral project (rogo sukmo), open portal ato melintasi alam ghoib, ilmu hikmah kharomah full (*nanti saya jabarkan caranya) INSYAALLAH

Bagi sedulur /saudara  project “Kyai Asbak Berbagi Ilmu” bila berkenan bergabung berbagi ilmu saling mengis silakan mengisi identitas…  berbagi digroup WA Kyai Asbak silakan mengisi identitas mencantumkan #data

Goes Mulya – Kyai Asbak Project >>
>> Menjabarkan Hakekat Kepahaman Komunal [NGaji Alam dulu Baru Ngaji Ngilmu]

(Cipto, Rahso lan Karso)

Salam Rahayu – Kyai Asbak

#Mengupas Fenomena pemahaman Komunal Masyarakat Kita tentang Ghoib / Mistik / Supranatural / Klenik

Oleh : Kyai Asbak (K.A)

#membahas tentang mistik / supranatural kita tidak lepas dari segala sesuatu yg berhubungan dengan ghoib, Pertanyaannya yg sering muncul adalah … Apa itu Ghoib….?

Ghoib …

Apa itu Ghoib ….

Ghoib adalah sesuatu yg tidak nyata, ndak logis, ndak perlu dibuktikan secara logika, bukan Dhohir (nyata) dan hanya bisa dirasakan dengan hati

Contoh :

Contoh paling gampang adalah:
Aku dari lahir ceprot belum pernah lihat yg namanya Allah, ndak usah jauh2 Malaikat aja aq juga belum pernah lihat secara nyel nyata kaya’ apa wujudnya, bahkan hidungnya Nabi Muhammad itupun aku juga belum pernah nglihat… Tapi Aku ISLAM….

Itulah Ghoib mempercayai “believe” sesuatu yg ndak nyata, tapi bisa dirasa dan di terjemahkan dengan rahso… Jadi klo ada yg me “NYATA2-kan” ghoib bisa di pastikan itu bulshit “omongkosong”

(*Contohnya nanti aku jabarkan setelah menjabarkan kenapa pake nama Kyai Asbak)

Oke…

Sebelum dilanjutkan mungkin ada sedikit pertanyaan, Mengapa mengatas namakan Kyai Asbak:

Jawab :
Secara harfiah kata “kyai” adalah sebutan atau orang yg dihormati, bisa karena pemahaman keilmuannya

Tapi jangan dikultuskan secara individu, Jangan sok ini “aku” merasa sakti… masalah klo gt

Dan juga sebaliknya dikultuskan secara komunal ato pandangan umum… sampai2 seakan-akan omongan sang kyai “kyai” dalam hakekat spt itu bisa berupa habib, syeh, romo, pandita, dukun sakti dkk… selalu benar… Banyak yg dan menjadi titah pandito ratu … sampai2 lupa ma keluarga karena terlalu mengkultuskan, lupa anak istri… umek mbulet karepe dewe dengan urusannya kyai…

Banyak yg sudah ndak wajar di masyarakat kita, seakan-akan omongannya adalah titah pandito ratu atau omongannya pasti bener, omongannya pasti di jabah, pokok pasti bener, Sampai2 dia bilang A semua percaya A tanpa di telaah dulu… Itu Salah Kaprah… Yg Benar itu hanya dari Allah satu2-nya pemilik Kemampuan yg Maha ITU, Dan utusannya yg sudah khatam “terakhir” atau dah keluar semua… kita ini tinggal umat… sama-sama umat yg meneruskan … jadi woles aja jalani dengan damai ….

ASBAK: Kenapa Asbak …. ?

Setelah saya banyak menangani pasien “masalah orang dalam per-Ghoipan” istilahnya jadi pendamping atau ahli spiritual, saya akhirnya menerjemahkan satu hal…

Semisal gini… Orang lalin yang merokok, menghisap… menikmati pela-pelan setiap nafas dan hisapan… nikmat sampai habis… Trus pertanyaannya siapa yg menampung abu / Lathu bekas rokoknya …..?? Uthis / Puntung Rokoknya … ?

YA ASBAK lah…. hahaha….

kembali ke tentang Ghoib

APA yg Masnya pikirkan tentang gambar ini

(Ket: Merah Delima (MD) yg konon katanya bisa nyala dan merah di air berapa gelas)
Ndak usah panjang lebar ini akan saya share chart saya dengan salah satu cliend saya “semua cliend saya saya anggap saudara/dhulur”

Tentang pecah bisnis lingkaran/ pecah dukun gimmick/tipu2/cabul, dengar, lihat, rasakan dan resapi… !!

#Dialog ttg. Pecah Bisnis Lingkaran

Allah yg maha segalanya aja tidak perlu menunjukkan wujud dan fisiknya dhadapan kita

Tong kosong nyaring bunyinya

Ketika org teriak2 aq itu kebal, aq itu sakti

Detik itu juga org yg brakal/dlosor/selesei, bisa tau klo dia cuma sesumbar

Klo memang MD “Merah Delima” sesakti dan semahal itu, ngapain jg djual Em2an

Org yg punya pusaka, mustika yg djadikan andalan, knp harus dpertontonkan org lain?

Apa org tau pusakane SBY/Jokowi apa aja?

Apa org tau SBY/Jokowi itu kebal ato ndak?

Air yg tenang menghanyutkan

Elang yg pintar adalah elang yg menyembunyikan cakarnya

Mas bro punya emas 100kg, trus dipamer-pamerin, ini lho aq punya emas, due bondo sak dunak (punya Kekayaan sebesar gunung)

Dijamin g lama mesti ndlosor/selesei/tamat

Dukun yg sakti beneran, ndak bakal ngebongkar pegangannya/piandelnya dia

Macan ndak perlu koar2 klo dia itu pembunuh dan raja hutan

“Wong dia ndak bs ngomong =D/”

Tp hewan/binatang/makhluk sak alas (seHutan) ngerti (Tau) dia itu mematikan

Manusia jg tau klo macan itu wibawa dan hawa predatornya seperti apa

Tp opo macan koar2,nggawe show nang alun2 klo dia itu ganas
(Tp Apa macan harus Koar2, Buat show di Podium kalo Dia itu Ganas/mematikan)

#Kesimpulan K.A
Contoh gampangnya aja :
Kisah Nabi Musa AS , suatu ketika Nabi Musa bingung, di suatu kejadian ketika itu beliau ketemu dgn suatu kaum yg notabene kaum intelek/yahudi/logika abislah, “dia ditanya” hai Musa mana yg katanya Allah…. Tuhanmu itu… Musa terdiam sesaat, kemudian berdoa memohon “Ya Allah tunjukan jalanMu, “gmn aq mampu menghadapi org2 spt ini” Trus dpt jawaban ghoib dr Allah “wahai musa pukul/banting tongkatmu ke tanah kan kurubah jadi ular ” saat itu juga dgn sangat yakin Musa membanting tongkatnya, dan atas izin Allah kunfayakun Jadilah ular Tongkat itu,

Jadi kesimpulanya :
bukan Musa-nya yg sakti, jg bukan tongkatnya yg sakti “kalau tongkatnya yg sakti” trus bisa di tes dibanting jd ular, d pegang jd tongkat lg, dbanting jd ular lg… Ndlogok namanya kalo mikirnya gt… Sejatinya Semua karena Allah, Allah yg sakti yg Maha segalanya, jd jgn mikir aneh2 ndak jelas Sableng mengkultuskan Orang dan Benda seaakan2 sakti/diatas KemahaanNya

Ghoib tak smudah itu mas, ghoib jg bukan untuk sombong2an, sesumbar, ghoib itu linknya dgn mata batin atau mata hati atau indra keenam dan nyrempet2 ke iman, tau kan arti sebuah keimanan, salah satunya mempercayai sesuatu yg g logis/gak nyata/ghoib, misal : percaya ada malaikat, pernah tau wujud dhohirnya/nyatanya, kalo ada yg munculin diri “malaikat” bisa diliat bareng-bareng / Nyata/dhohirnya beritau saya, jd kalo ada ghoib dinyata-nyatain dpt dipastikan belajar dari demian, cobuziere, debus, Gimmick/tipu2/trik dkk ….

#dialog Pecah Gimmick/tipu2

Cliend: Katanya mustika temenya bisa gerak2 sendiri X_X (=|

Jawab :
Ada mas, mau?

Tak jamin gerak
Yg model kol buntet jg ada

G gerak duit tak balikin 1000x lipat

Model batu meteor item jg ada

Begitu dkeluarin dr tempatnya dia getar-getar, goyang-goyang

Ada jg yg dkeluarin dari tempatnya dia muter2 batunya

Dmasukin air muter

Klo kol buntet ditaruh diatas jeruk nipis dia bakal gerak/jalan

Isine (dalemannya) dinamo mas “teknis”

Intine nang/di sensor

Ada sensor cahaya, kimia, air, dll

Pokoke (nya) kan aq dah bilang, klo barang yg bs dlihat dgn mata dhohir/lahir/nyata langsung, tak jamin itu tekhnis mas

Nek (kalo) pesen 150rb an
Sak neker gede sitik (sebesar kelereng lebih besar dikit)

Coba mas googling aja ada kaya’nya, batu getar atau batu sensor

Ada lg,keris kluar dr sarungnya,keris dkeluarin iso metu genine

Dkeluarin iso metu listrike (dikeluarin bisa keluar listriknya)

Tp itu semua syaratnya satu, jangan mas bro jual ke org lain, ya pasti kebongkar semua =))

Itu semua gimmick-gimick (tipu2) buat dukun2 g genah (cabul)

Ben ketok sakti (biar kelihatan sakti)

Nah seng dukun temenan bingung nek ngomong karo pasen seng wes keno gimmick kaya’ gtu (Nah yg dukun beneran bingung kalo ngomong di pasien yg sudah kena gimmick kaya’ begituan)

Disuruh sumpahpun ya dia ngomongnya liat sendiri, kerise terbang kek, kobong kek, ngadek/berdiri sendiri kek, dll

Sama kaya MD (merah delima) juga

Misal gini, Mas bro baru kenal aq
Trus aq “show off”

Tak pamerin MD-ku
Tak urupno/nyalain d gelas, air jd merah “ombenen lek rapercoyo biasae racun (minum aja kalo g percaya biasanya racun)” dll

Tp bgtu pean minta/mau maharin aq triknya bilange,wah maaf ndak sy maharkan, kmrn ada jg yg mau mahar 200jt g saya kasih, brg pribadi dkk
Denger2 mahal, milyaran dkk
(Tapi begitu Masnya minta/minat/mau maharin saya triknya bilangnya gini : Wah ndak saya maharkan mas, kemarin ada yg mau maharin 200jt g saya lepas, barang pribadi dkk, denger2 mahal, Milyaran dkk…)

Tp kan mas bro pasti crito2 nang wong2
(tapi kan masnya pasti crita-crita ke orang-orang)

Dukun iko sakti, due md,md ne isok murup dkk
(Dukun itu sakti, punya MD, MD-nya bisa nyala dkk…)

Mulut ke mulut, mas bro critane aq ndelok dewe,karo mataku dewe
(Dari mulut ke mulut, Masbro critanya “aku melihat dengan mataku sendiri, disumpah pocong, sumpah matipun berani)

Jadi kesimpulanya Fungsi dr gimmick sbnrnya itu mas,unjuk gigi/show off, biar Aku “dukunnya” diarani (dipercaya) sakti

Satu lagi kan saya share bagaimana seharusnya sikap kita menanggapi hal ghoib:

#Dialog pecah berharap pd khodam ato prewangan “Jin”

Ada pertanyaan dr sahabat saya:
Cliend : Mlm mas, aku mau tanya, cara kerjanya khodam itu gimana sih?

Jawab: Kenapa? (saya nanya)

Cliend : Tau, aneh aja mas, ada tempat yg di gandrungi banyak pelanggan, pengakuan plus semua, tapi aku liat tu dukun agak sombong, dukunnya Sakti, apa suka khodam positif sama orang sombong gitu, atau malah setan isinya

Jawab:
Misal khodam unt pengasihan jika jalanya baek/bener maka khadam bantu dlm menguatkan aura keeper/pemilik khodam, yg tdnya eneg ngeliat keeper, skrg jd suka, klo utk pelet, yg target tdnya ndak ada rasa, dbangkitkan rasanya, jd suka, berwibawa dkk

Bisikan utk fungsi2 tertentu

Misal proteksi, mau ada kejadian tabrakan, hati mrasa ndak enak, ada muncul dpikiran klo jangan lewat situ, dll

Lha masak klo pengasihan trus muncul bisikan,”eh cewe itu bisa dpake, deketin sana gih….

Yg ada malah gila keepernya….

Tp kalo black magic cara kerjanya itu langsung buat target linglung, smua rasa dtutup dan pikiran yg dpengaruhi

Tp sbnrnya logika msh bs jalan

Kelebihan yg dtawarkan blekmajik adalah:

Instan, Super instan malah
Jd efisien dgn sgl cara.

Sudah jadi kodrat bahwa yg menyimpang itu lbh cepet

Korupsi = cepet kaya
Jual diri = cepet dpt duit
Nyuri = cepet dpt barang yg diinginkan
Intinya sifat dasar manusia
Menginginkan segala sesuatu tanpa dsertai dgn ikhtiar dhahir / usaha nyata tlebih dahulu
Nyontek ujian = g blajar dpt nilai bagus

Yg perlu diingat bahwa,manusia di dunia ini jg bagian dr alam semesta

Penuh dgn keseimbangan
Ketika ada sesuatu yg ndak seimbang,alam akan menyeimbangkan dgn “caranya”

Orang makan itu juga harus buang air besar

Sama halnya dgn sedekah
Adalah suatu penyeimbang
Analoginya:
Manusia “makan” terus
G pernah “beabe”
Perutnya apa g meledak?

Ketika sudah penuh, alam akan menyeimbangkan dgn caranya sendiri

Mules2, dibuat muntaber, dibuat mencret2
Supaya apa?
Supaya seimbang

Ketika kita menerima “rejeki” sudah selayaknya kita “mengeluarkan” yang memang harus dikeluarkan

Ketika kita terima rejeki terus,tanpa pernah mengeluarkan, alam akan menyeimbangkan dengan “caranya”

Semua tatanan alam semesta sudah diatur sedemikian rapi dan tertata oleh Allah, manusiane aja seng sableng/g waras

Mau dapet duit gampang? sak gabyuk/se gunung? cepet? instan? Jin-nya Tanya “apa yg kamu bs berikan buat aq???”

Harga termahal dr manusia
Mengingkari penciptanya dan menjual “diri”nya utk selain Allah

#pesan tersirat K.A
Hilangkan hambatan diri temukan jatidiri… tanpa terkengkang oleh rival sejati diri yaitu diri sendiri… krn dah byk yg terkotak-kotakan oleh paradikma pembelajaran di lingkungan sekitar (terkungkung)
Dan… selebihnya kebenaran tetep mutlak milik Allah… smoga keberkhan dalam damai menyertai dan mengisi kekosongn jiwa dan hati ini dalam wujud “khalifah”

Jadi… Mustika Merah Delima yg bener itu adalah lebih ke kharomah, artinya atau manfaatnya:
1. Utk mendukung kekuatan yg ada atau dari diri .
2. Utk mendukung kekuatan dari alam atau bantuan.
3. Utk mendukung kekuatan dari ilahi.

#skip.. next
Knapa saya bilangnya ahli spiritual dan bukan Dukun, saya mo bilang dukun tapi plakat dukun itu udah terpatri negative di masyarakat kita…

Knapa…

Pertama, di film-film jaman dulu kaya’ film susana, mak lampir , blorong dll…

Kesan yg ditampilkan dukun itu :
pakek akik, bakar menyan, makan kembang, keluarin keris pegang boneka… Terusss Nyantet….
Jadi sudah menjadi doktrin dimana kata “DUKUN” itu seakan-akan negative “believe-nya” di masyarakat kita. Padahal secara konsep apa bedanya dukun dengan kyai, dukun dengan dokter, ataupun pendeta/biksu …

Konsepnya kan sama, Membantu orang lain dengan keilmuannya, kalau dukun membantu dengan ilmu spiritual / ghoibnya, klo dokter dgn ilmu eksak ato pastinya atau ilmiahnya atau medisnya

Pertanyaanya … lah kalo dukun santet gmn ….

Jawab: Lah apa bedanya dgn dokter yg melakukan praktek Aborsi ….

Kan semua kembali ke perilaku individu masing2, ilmunya sama, ibaratnya masnya di sodorkan pisau yg sangat tajam, kan ada dua pilihan di masnya, kalo masnya baik bisa buat masak (enak dan manfaat) klo masnya ndak baik, bisa buat nodong, nyopet, sampe buat mbunuh to….

NB:
Nanti kan saya update lagi tentang pecah pemahaman tentang apapun… pasti akan saya update…
#suara hati terdengar saat hati mulai bersenyawa

PAPARAN KADIKDAYAN HANYALAH ILUSI…
Semua dari-Mu Ya Allah Ya Tuhanku Ya Rohman Ya Rohim … tak mampu hamba ini menampungku sendiri wahai Sang pemilik Kemampuan YG MAHA di seluruh Semesta INI, aku hanyalah serpihan buih yg mengalirkan sedikit saja rejeki darimu yg berupa ilmu dari kemampuan Maha-MU ITU yg Engkau titipkan kepadaku Wahai Tuhanku

Jika manusia telah mengenal Tuhannya maka bahagia meski tanpa sandang. Tak berduka mesti tanpa pangan. Kalo lah di cela justru amat suka. Jika mendapat bencana dan mara bahaya dia hanya tertawa. Karena hatinya tak ada lagi yg di minati dan tak ada lagi yg di takuti. Hanya kecintaan pada Tuhan dari lahir dan batin

Penjabaran/ngaji Berikutnya:
-> Next Page #2 : Menjabarkan Pemahaman Paradigma yg salah tentang mengkultuskan
-> Next Page #3 : Memahami hakekat sebuah ilmu
-> Next Page #4 : Mengungkap fenomena dukun gimmick milenium (*maaf klo agak Keras)
-> Next Page #5 : When U’r Down for Nothing God’s Up to Something

PIKIR GAE ATI (SEPENGGAL):

Aq g suci makane pgn nyucekno… Aq g apik makane pgn apik… Aq g bener makane pgn bener… Aq g iso ikhlas makane sedekah sak akeh2e… Lek rumongso bener lan suci iku sing ngeri… Intine…. Lawong rosul wae sing jelas2 di jamin melbu surgo wae mbendino sujud melekan sampek elek poso senin kamis ajek… Opo deknen rumongso suci lan apik… Opo maneh awak dewe… Asu lakan, nyaris melbu surgo wae wis uapik.

Saya tdk suci makanya pengin mensucikan… Saya ndak benar makanya pengen baik… Saya ndak bisa iklas selain buang hajat makanya sedekah sebanyak2nya… Yg merasa Atau sok suci/benar ini yg bahaya… Intinya… Bahkan Rosul aja yg dah jelas2 dijanjikan masuk surga oleh Allah aja setiap hari sujud mohon ampun tengah malam begadang mohon ampun… Puasa sampek jelek… senin kamis selalu… Apa beliau merasa atau sok suci dan baek… Apa lagi cuman kita ini yg tinggal umat to, nyaris masuk surga aja dah buagus.

Salam Rahayu

Kyai Asbak