Menu

Kyai Asbak – Mengungkap fenomena dukun gimmick milenium (cabul)

18/03/2017 - Sang Kyai
Kyai Asbak – Mengungkap fenomena dukun gimmick milenium (cabul)

Mengungkap fenomena dukun gimmick milenium (*maaf klo agak Keras)

Latar belakangnya dulu ya… atau ilustrasinya ntar tak jelasin
jangan sampai masnya mengalamin kayak saudara ane yg katanya spirit-lah… di-conjurlah.. ato apalah… nama spirit naga, jiny dkknya keren2 klo tak sebut takutnya rasis dan menyalahin kode etik dagang, okeh singkat cerita begini beliau saudara ane “katakanlah namanya Bebe” cerita ke ane katanya bis mahar (gak tanggung2 maharnya jutaan) “dalam hati wow manteb2” dengan sepirit bla…bla..bla…. benefitnya bla… bla… bla… dan diambil dari jin emas jadi aman “dalam hati ane yah pastilah aman. Namanya juga makhluk goib, klopun mo genderuwo ato kuntilanak sekejam2nya juga gak bakalan bikin loe lgs keracunan atau mati langsung” katanya cuantik bla…blaa… ini ilustrasinya kaya’ gini……


atau kaya’ gini…

Setelah ane liat ane liat eh ladalah… koq cuman mbak kunti… mungkin ini ane mbayanginya ilustrasinya…. “bayangin aje ye… masnya hari-harinya ditemenin makhluk kaya’ gini…

“demi menjaga hati saudara ane, ane pelan2 nuntunnya“ “dalam hati ane dapet ajah tuh dukun2 dapetin pasien bego” mungkin klo sesama dukun yg cuman jual sugesti dan bla… bla..-nya klo papasan dijalan bilangnya gini kali yah mas… “gimana mas bro udah nemu lagi gak orang bego!!?” (*just kidding… just my imagination)

** Pesen dr pemuka agama : jadilah orang berilmu mas bro… balance your mind’s and integrity in your heart and just believe on your GOD ** semua hanyalah wasilah…

Mukadimah dulu ya mas…

#Apakah orang habis mati suri trus bisa jadi bisa kebuka matabatinnya:

trus bisa melihat makhluk halus trus ketemu raja jin sakti, raja jin ato jin tukang becak menampakan diri jadi raja jin …
“tenane” opo otakmu wes sledeng goro2 mari suri dadi sel otakmu wes ndak bek sbagian mati
(“apa iya” apa otaknya dah gak penuh gara2 mati suri jadi sel otaknya ada yg mati sebagian dan berhalusinasi)

trus jadi terkenal dengan sebutan indigo…
trus dadi saketih trus bilangnya itu anugrah dari Tuhan
trus ngebantu clientnya, trus testinya katanya cliennya bisa ML ma cew baru kenal,
trus clentnya sidukun bilang Alhamdulillah atas izin Allah berkasiat ML/make tuh cew, weh jan jos tenan dukun indigo satu ini ….
bukane ml dgn cew bukan istrinya yo rusak namanya gitu koq bawa2 nama2 Allah…
dasarmu itu loh kitab dari mana ??? nduwe(punya) agama ndakk ??
Dalannya(jalan) Gusti Opo prewangan/khodam/iblis??
Hayo… tak tanya???

#Ada yg tau gak indigo itu apa???
Bentar…. sabar…..

Quote:#pecah… jabarkan… di LEr… Urai … satu2

Bismillah….

#jabarkan dan pecah ttg indigo/dukun bis mati suri

kita mulai dengan penjabaran Makhluk dulu ..
Makhluk….
Apa itu Makhluk …
Scr harfiahnya adalah sesuatu yg dijadikan atau yg diciptakan (hidup) oleh Allah (Tuhan)

Makhluk di alam semesta tak bagi jadi dua:
1. Makhluk alam nyata / dhohir :Hewan, Tumbuhan, Manusia, trus apa lagi… (*dan turunannya)
2. Makhuk Ghoib/ dunia astral/ tidak nyata : Ruh, Malaikat, Jin … (*dan turunannya)
(*Dan turunanya) itu ntah orang lain menyebutnya apa … terserah dah mau nyebut apa…

Ruh : dah jelas di kitab yg kurang lebih bunyinya kaya’ gini “Kuturunkan sebagian dari Ruh-KU untuk turun ke dunia untuk menjadi Khalifah-KU” (manusia jadi rajanya dunia atau paling josnya di dunia)
Jadi logikanya klo orang mati jelas Ruh-nya mbalik ke Allah (Tuhan/Sang Hyang Widhy) gak pake babibu, dah jelas di kitab manapun, lah jelas itu bagian dari-Nya, tapi masuk kemananya kita ndak tau, mbalik masih suci kaya’ dahulu waktu miliknya pas mau turun kedunia atau dah hitam kelam buthek ndak jelas krn ngejar dunia.

Jadi Ndak ada yg namanya Ruh gentayangan “adanya cuman di film2” ini kitab loh dasarnya (*ntar lbh jelas di penjelasan selanjutnya)

Malaikat: Jelas tertulis di kitab manapun, dia hanya mau diperintah apa2 yg disuruh oleh Allah (Tuhan/Sang Hyang Widhy), memang untuk ngebantu manusia tapi jelas hanya menuruti dan patuh pada perintah-Nya “Jelas” hanya menuruti perintah Allah (Tuhan/Sang Hyang Widhy)
Jadi kalo ada yg jualan khodam malaikat itu bullshit “omongkosong”

Pengertian KHODAM:

Ringkasan pengertian tentang khodam:
Khodam yg artinya adalah pembantu, merupakan sarana/perantara/tools/alat bantu untuk mendukung kita dalam ber-ikhtiar di jalan Allah, layaknya Kuda pada jaman dulu (kuda= pembantu dari mkhluk lain dari jenis Hewan), kadang kita karena sudah dibantu / dipermudah dengan adanya kuda, yang salah jika kita mendewa-dewakan kuda lupa dengan yang diatas, harusnya tetep dalam hati kita “LILLAHITA’ALLA” karena semua atas izin ALLAH pemilik semesta ALAM dan Seluruh makluk yg diperuntukan untuk ciptaannya yg paling sempurna yaitu manusia “yaitu yg mau berfikir tuk di jalanNya ” “penjabarannya via lesan (konsultasi)”Khodam bisa berupa dari hewan.. Benda … Jin, kecuali malaikat (malaikat jelas di kitab suci hanya menuruti apa-apa yg disuruh oleh Allah) (jin sendiri juga seperti manusia ada yg levelnya tukang becak juga ada yg levelnya seperti Kanjeng Sunan Kalijogo) jadi tidak sembarang jin yg akan ane berikan tuk jadi khodam “Menjadi manfaat dan benar-benar manfaat dan berkah”

Pertanyaanya kenapa Jin mau membantu kita: “penjabarannya via lesan (konsultasi)”

Malaikat banyak sebutannya/turunannya:
Itulah uniknya manusia dari anggapan jadi pathokan disebutnya kajian ilmu dan akhirnya saya contohkan turunan malaikat seperti ini:
Misal :
Di Konghucu malaikat disebut dewa
Di Budha sama disebut Dewa
Di Hindu juga Dewa
Di Wizard disebut peri / angle/elf/ malaikat
Di Islam Malaikat
Di yunani dewa juga
Dll…..

Oke …. Next

JIN : Jin itu makhluk Ghoib dari Dunia Ghoib dan sejatinya sama kayak kita manusia punya otak/berfikir, punya hati/nurany dan juga punya nafsu, kita ndak tau ya apa yg dijanjikan Allah kepada mereka… tapi pasti dijanjikan sesuatu jika jin itu “baik” dijalan-Nya (Tuhan)
Kalo kita manusia jelas di kitab ditulis intinya “Turuti perintah-KU “Tuhan” maka surga Bagimu” “Manusia” Dalam artian klo kmu di jalan Allah maka Surga balasannya

Di dunia jin juga sama ada yg baik ada yg ndak baik, pasti juga dijanjikan sesuatu Oleh Tuhan, jd Bukan manusia dan Jin aja, semua makhluk.
Misal: Masnya makan sate kambing, jadi kan kambing disembelih… saat mau nyembelih logika kan bilang “Pasti Allah menjanjikan sesuatu karena Firmannya jelas ‘Layani makhluku yg paling sempuna yaitu “manusia” yg dasarnya dari penjelasan Ruh tadi”

Oke kembali ke masalah Jin….

Intinya jika jin itu baik maka ia akan berusaha menigkatkan/mendekatkan/mengikuti jalan Allah dan bersedia membantu makhluknya yg paling sempurna tapi dengan catatan dijalan Allah (Tuhan) “kebaikan”, kalo sebalik ya sama kaya’ manusia punya nafsu punya nurani punya akal, didunia mereka(jin) sama juga kaya’ kita ada yg kaya’ tukang becak, ada yang jadi bos mafia “GodFather”/penjahat kelas kakap/dukun cabul. Ada jg yg jadi pendeta/romo/syeh/biksu/wali kaya’ Kanjeng Sunan Kalijogo.
Jadi misal: seseorang dgn khodamnya jin-nya selevel tukang becak… apasih yg dimampu ato dilakukan jika pembantu kita selevel itu…. jangankan mau meng-loby sesuatu, ngurusin diri sendiri(jin) aja ndak bisa apalagi anak buah dapat dipastikan juga ndak punya, temen2nya yah bekisaran itu2 aja, trus mau ngebantu apa coba….?

Jadi Hati-hatilah memilih KHodam Jin. butuh guru pendamping (manusia) yg pemahaman keilmuannya mumpuni Kalo mau di Jalan Allah, jika berhubungan dengan hal Ghoib analoginya gini “ibarat seorang bayi, jika tidak ada ibunya yg menjaga apa ndak apapun yg ditemuinnya dimakan, ketemu paku dimakan, ketemu batu dimakan, ketemu apapun ya dimakan… ya Mati”

kalo pun udah ber ilmu (dukun istilahnya) ya Jangan asal comot, ngrampok, ambil jin preman, tukang becak, maling, pemerkosa dijadiin Khodam… Sableng namanya (*semua ada tatanannya ada tatakramanya walaupun toh kita berilmu kita sempurna tapi semua adalah amanah) bukankah sejatinya yg kita cari manfaatnya dan keberkahan, trus apakanh masih menitik beratkan tuk mengejar dunia…

#Akhirnya… saatnya… Jabarkan / Pecah INDIGO
Pertanyaan yg sering muncul…
Apakah benar Indigo, orang yg fenomena/anomali bisa melihat makhluk halus …. Benarkah???
Misal lagi…. Ada orang bis mati suri katanya bisa melihat ghoib ato makhluk halus… Benarkah??

#Sekarang aq balik nanya : Makhluk halus yg seperti apa ?? halusinasikah… penampakan kah… atau kesejatiannya …Hayoo…. HAHAHA

Kita cobak krucutkan lagi…
*Ghoib yg mana?
*Makhluk halus itu apa?
*Penampakan itu apa?
#jawab K.A pecah Sejatunya Penampakan makhluk halus
Makhluk halus….
Jelas di pembahasan sebelumnya tak lain adalah Jin (*porsi kita hanya sampe alam itu kec orang2 yg udah bisa mahrifatulloh dan ma’unah … You are??)

Ghoib : ndak nyata/ndak logis/hubungannya dengan hati
Memang orang bis mati suri ada memory yang tertinggal di alam bawah sadarnya (otak bawah sadarnya) tentang alam/dunia ghoib/astral tapi hanya sebatas kulitnya, intinya ibarat Kacang gitu cuman melihat/mengerti kulit luarnya saja…

Secara ilmiah otak sadarnya singkron atau frekwensinya bisa pas dengan jin yang mau menampakan diri, imajinasi alam bawah sadar/otak bawahsadar “believe’ dan otak sadarnya diabaikan dan Jin mewujudkannya frekwensi otaknya maka terjadilah yg disebut “PENAMPAKAN”

jadi penampakan makhluk halus/makhluk astral/makhluk ghoib ato apalah namanya Di berbagai belahan dunia berbeda-beda
Misal:
Di Eropa = drakula, vampire, werewolf
Di Afrika = zombie
Di Amerika = Bloody Mary, La Llorona
Di Jepang = Sadako, Jung On
Di Amazon = Zeti
Di Mesir = Mummy, iziz
Di Indonesia : Leak, Kuntilanak, gendruwo, kuntilana lupa cebok/suster ngesot, pocong, pocong ngesot dll … HAHAHA

TAPI SEMUA ITU HANYALAH SEBATAS PENAMPAKAN, “PENAMPAKAN” jin mewujudkan diri dari “believe” alam bawah sadar kita.

MAKANYA dukun2 gimmick milenium saat menjual barang dagangannya selalu memberikan sugesti dengan menanamkan, sebuah penyampaian narasi deskripsi penjabaran gambaran hiperbolik

Contoh….
Dimaharkan 10jt
Golden Princ*ss j*nnyy

atau kaya’ gini…

(Mulustrasi gambar Golden Princ*ss j*nnyy)

Trus Keterangannya:
Dijelaskan dari persia bla … bla… bla….. puanjang kali lebar kali tinggi
Seksi setia bla … bla… bla…..
Baik hati dan tidak sombong bla … bla… bla…..
Benefit tambahan : Melayani SEX dkk… bla … bla… bla….. puanjang kali lebar kali tinggi kali satuan waktu dah kaya rumus kalkulus integral tingkat lima buat mecah fuzzy logic control aja HAHAHA

Semua itu tak lain hanyalah untuk menanamkan sugesti alam bawah sadar istilah kerennya adalah HYMNOTERAPHY mungkin belajar dari Bang Romy Rafael

*Tabahan:
Biar apa…
Biar tersugesti di alam bawah sadar/otak sadar si client
Biar jin tukang becak tadi mudah tuk menampakan diri (*penjelasannya dah dijelaskan di uraian sebelumnya)

#K.A ttg Mata hati/Mata batin
Apa itu mata batin [MB] …..
Banyak yg request kesaya pengin dibukain mata batinnya tapi saat aku tanya apa hakekat mata batin itu sendiri, mereka bingung njawabnya, ada yg bisa njawab secara diplomatis tapi kenyataannya muspro(ndak paham hakekat dan mengamalkan dalam kelakuannya”akhlak”) cuman jadi dongeng aja “percum tak bergun” ingatlah satu hal Allah(Tuhan) itu kan menitipkan sesuatu jika memang kita PANTAS tuk dititipkan dan semua didunia/alam ini tidak ada yg kebetulan, semua sudah tertata RAPI dengan hitungan yg pasti dan itulah yg disebut ke-MAHA-an-nya dan butuh pemahaman hakekat dan berwujud akhlak agar bener2 membuka kemampuan yg dititipkan dari sedikit maha Ghoib-Nya, kalo ngeyel trus ndak ada guru/ gurunya cuman ghoib bisa2 gila beneran, dah banyak toh contohnya …

Jadi kalo nyari yg instan2 ato yg menawarkan instan2 kemungkinan besar ya hipnoteraphi tadi …

Oke jadi gini….
Mata batin
Mata hati
Sixsensense
Mata Agna
Indra keenam
Semua itu sama saja, itu hanyalah sebutan manusia saja, apa sih sebenarnya matabatin itu ???
Mata Hati/Mata Batin : Adalah… Melihat… Mendengar… merasakan… dari dan dengan Hati

Contoh:
Semisal masnya duduk sendiri di pekarangan rumah saat sore hari menjelang Mahgrib, liat perlahan, rilexs, memandangi matahari mulai terbenam…. diam … resapi rasakan sejenak…. sampai terdengar Suara Adzan Mahgrib… resapi… jika Sudah mulai terbuka matahatinya pasti akan merasakan: Hati ini serasa pilu… ternyuh … terngiang… gundah …, ada yg sampai merasakan teriris-iris serasa tersayat …
Itulah mata hati … ndak harus nampak … karena kesejatian pandangan hati itu beda dengan pandangan akal/otak/dhohir
Hati …
Hati itu bisanya cuman menerima ndak bisa menolak
Contoh:
Bayangkan saat orang yg kamu cintai meninggal, katakanlah ayahmu meninggal… pasti kamu sedih “menangis” (klo ayahmu baik/wajar), apakah bisa kamu menahan sedih itu trus jadi hatinya ceria gitu, dalam artian hati senang secara batin bukan dhohir…

Jadi butuh kelapangan hati dan kedewasaan kebijakan untuk melihat kesejatian sesuatu yg hakiki

Masih Draf chat Kyai Asbak cara buka Mata Batin:
Ada pertanyaan dari sahabat saya yg ada intinya beliau ingin ilmu ghoib:
Ka: Belajar ilmu apa…. Untuk apa..?
Sahabat : ilmu tentang energi dan trawangan : untuk perlindungan dari serangan yang terlihat dan yg ghoib. untuk penyembuhan juga.Ka: hmmm harus mutih mas
Jadi gini…
Ka: eford saya juga lumayan besar… seorang guru harus ndampingin… biar orangtuamu g nangis… anaknya gak gila bhahahaha
Ka: jadi di tegelin… dikuatin dulu niatnya
Ka: niat manteb… tanpa alasan
Ka: karena ini masnya yg minta
Ka: tedensi hanya untuk ku
Ka: bukan untuk ibadah
Ka: hanya untuk melatih… ibaratnya masnya bahan besi baja yg karatan… mas tempa sendiri biar jadi pedang
Ka: prosesnya nanti semua kan kembali ke masnya… kessimbangan… semua pemurnian… dibakar… ditempa
Ka: g semudah gambarannya… saat melakukannya
Ka: dan…. itu tadi jangan pake tapi tapi dan alasan pembenaran diri… mau kerja kek… mau sibuk kek… mau ngurus ngara kek… mau haji kek… ini mas yg minta untukmu sendiri
Ka: saat dah niat minta dan dibukakan… ndak ada jalan tuk kembali bodoh
Ka: great power comes great responsibility
Ka: PAHAM!!!

Sahabat: apakah itu bidah yai…?

Ka: bi’dah dari mana, kita itu gak ibadah… kita melatih diri… klo ibadah ya puasa romadon… ibarat masnya kuliah… apa ya ibadah kayak puasa romadon.. Tidak kan… belajar ato melatih diri, mutih sama, kita cuman melatih diri/ ngaji/belajar… Ke Allah cuman izin supaya diridhoi dan berkah.

Sahabat: ok siap yai

Ka: ok.. samaain cara saya ya…
Ka: mutih 7 hari trus ditutup ngebleng… dan ada bacaan aslmaulhusna (*asmaul husna dulu)

Pengertian puasa/tirakat puasa mutih:
Dasarnya dulu,dr segi medis itu buat detoks, kestabilan semua fungsi organ tubuh.
Dr bahasa spiritual, mutih (nganyep) menghilangkan segala bentuk sifat binatang dan nafsu, menata ulang energy dasar manusia, menyamakan frekuensi, menghilangkan logika manusia

Tirakat yg lain jg hampir sama, hanya berbeda di energy yg dihasilkan, polo pendem(umbi”an) lbh ke arah energy yg utk netralisir (pengobatan,dll) ke ground istilanya, polo gumantung(buah”an) energynya lbh ke penyatuan lingkungan sekitar (pengasihan, wibawa, dll) mutih energynya universal,jd bs dimasukkan ke mana saja

Ilmu tdk akan salah memilih masternya ato tuannya.
Makanya g ada yg namanya indigo adanya ya otaknya slendro satu strip.
Orang mati Yg masih hidup itu ilmunya orang bilang kharomah Awujud qorin.
Klo g pantas dan memantaskan diri G akan dateng koq mas,
Dijemput juga g bisa Dia kan datang dgn sendiri seperti hidayah
Saat seseorang g sanggup menampung wadahnya ilmu… Ya… Gendeng/gila

yo koyok ngene iki ngko… lek ngeyelan dan tanpa guru pembimbing yg ilmunya mumpuni

Apabila TUHAN membukakan jalan bagi mu untuk ma’rifat maka jangan hiraukan amal mu yang masih sedikit itu karena Allah tidak membuka jalan tadi melainkan DIA Sendiri yang berkehendak memperkenalkan diri-Nya kepada mu “HIDAYAH”

#kesimpulan klimaks kyai Asbak
Jika manusia telah mengenal Tuhannya maka bahagia meski tanpa sandang. Tak berduka mesti tanpa pangan. Kalo lah di cela justru amat suka. Jika mendapat bencana dan mara bahaya dia hanya tertawa. Karena hatinya tak ada lagi yg di minati dan tak ada lagi yg di takuti. Hanya kecintaan pada Tuhan dari lahir dan batin

NB: Fitnah atau apa itu hanya Allah yg maha tau, mencoba mengerti dan memahami secara hakekat bg hambanya yg mau berfikir adalah anjuran Kitab, tp tetep Allah pemilik kebenaran