Menu

Wanita

09/04/2017 - Article Tentang Cinta
Wanita

Wanita

Sang Bidadari surga

Ibunda sang malaikat wujud

They are beautiful creatures of God in the world

Bunda atau Wanita nggak akan pernah habis kata untuk menggambarkan makhluk tuhan yang satu ini.

Mulai dari sastra klasik seperti karya shakespeare tentang wanita yang berbunyi :

“She will die if you love her not, And she will die ere she might make her love known.”

(saya yang tiap hari makan singkong goreng gak paham artinya apaan. Jadi jangan coba2 bertanya apa artinya pada saya

Nunggu saya makan roti dulu biar bisa bahasa inglis.

Okey dude. Don’t try ask anything to u’r uncle naga)

Sampai pada sastra modern seperti karya nya unknown ini :

Wanita hebat bukan karena dia “cantik”.
Wanita hebat bukan karna dia “kaya”.
Wanita hebat bukan karena dia “pintar”.
Dan bukan pula karena “di sampingnya ada lelaki ganteng dan kaya”.

Tapi wanita hebat adalah :

Wanita yang mampu terus berdiri menyelesaikan masalahnya.
Mampu berdoa dan percaya kepada TUHAN yang adalah sumber “Kekuatan”.
Wanita hebat melukis kekuatan melalui proses kehidupan.

Bersabar saat tertekan.
Tersenyum saat hati menangis.
Diam saat terhina.
Mempesona karna memaafkan.

Juga seperti karya nya bang. Naga mu ini :

” pria itu umumnya buaya. Walaupun gak semua nya sihh.
Tapi merata buaya dan PK. Penjahat Kelamin.

Makanya dari dulu.
Dari zaman nabi butet abang kau nggak pernah jatuh cinta pada pria.
Cukup jatuh cinta pada wanita saja ”

Warbiyasah bukan hasil karya sastra saya. Mampu menyaingi si shakespeare juga kan. Gaksah tepuk tangan . Cukup like aja…

Nahhh seperti apa sebenarnya tulang rusuk nya kaum adam ini di mata kaum adam sendiri.

Arti wanita…..

1. Wanita Itu Malaikat Tak Bersayap

Dimata kaum adam yang 1 ini.
Wanita adalah malaikat tak bersayap .
Umum nya para cowok yang berpendapat demikian adalah kumpulan anak2 yang soleh, bukan anak nya mang soleh ya .

Jadi mereka anak yang soleh dan berbakti pada ibu nya. Mereka menganggap sang ibu adalah malaikat yang tidak bersayap di hati mereka.

To Tuwit ya

Seperti kita ketahui .
Hanya 2 hal yang bisa membuat seseorang pria berhati buas dan sekuat samson sekali pun tunduk dan luluh. Apakah itu :

1. Air mata Ibu nya.
2. Air mata Istri nya.

Makanya sampai dibentuk komunitas suami takut istri.
Karena belum pernah dijumpai kasus air mata istri tetangga mampu membuat luluh seorang pria.
Kecuali dia emang pria hidung belang yang cari kesempatan didalam kesempitan

2. Wanita Itu Tulang Rusuk Ku

Banyak pria yang (terutama muslim) percaya kalo wanita adalah tulang rusuk mereka.

Makanya banyak kasus perceraian atau diputusin pacar yang berakhir dengan updet status :

“kayaknya sih gua salah milih tulang rusuk ini” (dikira beli di kang jagal kalee ya)

“saatnya ganti tulang rusuk season 2“ (korban sultan ottoman ini)

dikira apa ketentuan tuhan bisa salah kali ya.
namanya tulang rusuk gak pernah nyasar atau salah posisi (belagak bijak bentar saya ).
Yang salah itu adalah pemahaman ente sendiri tentang ketentuan tuhan nya

Mungkin pas nikah itu karena di gep massa lagi syuting 3gp di kebon kebon atau di rumah doi.
Wajar aja kalo pernikahan yang seperti itu gak harmonis rumah tangga nya. Jadi bukan tulang rusuk nya yang salah pasang. Tapi ente yang buru buru pasang, padahal bukan pasangan nya ente

Sepatu Nya Keren ya

Jadi bersabarlah dan benar-benar selektif dalam memilih pasangan .
Ingat cowok itu untuk memilih. Bukan dipilih
Karena status kuota cowok yang limited edition mulai punah dimuka bumi ini.
Jadi jangan ragu gak dapet tulang rusuk yang terbaik ya . Kalo kualitas ente pun emang terbukti terbaik.

3. Wanita Itu Istimewa

Mengapa wanita itu bisa istimewa di mata kaum pria.
Karena ada beberapa wanita yang jujur dan gak mudah baper didepan pria.
Sekalipun sesedih apa pun dia. Dia akan berusaha menutupi nya. Bukan malah updet updet distatus atau di pm :

“pacar mana pacar ”

Tidak..
Mereka tidak akan seperti itu

“wanita itu suka bicara blak blakan pada saat yang tepat.
Mereka lebih menghindari mendramatisir keadaan atau hal yang tidak penting”

Ini adalah tipe tipe wonder women dan strong banget.
Jadi bisa membuat para pria yang mudah goyah ataupun lemah pendirian. Jadi strong karena motivasi dari dirinya. Namun bisa juga malah makin lempem kayak kerupuk kena tsunami. Akibat ditolak mentah mentah didepan publik ples di insulin

Mereka benar-benar istimewa dimata pria.
Karena punya kontrol EQ yang tinggi.
mbaknya tau aja kalo cowok mudah emosi dan panas.
Nahhh kalo jumpa ama cewek yang kualitas kontrol EQ nya tinggi. Dijamin klepek2 dehhh gak bisa marah lagi dia. Yang ada luluh dan nurut aja ma ceweknya mau diperkosa atau dimasoxis
Abaikan Alinea terakhir ya

Tapi kalo udah cowok nya EQ kurang hubungan ama cewek EQ kurang juga. Udah dehhh kayak tom and Jerry itu biduk rumah tangga nya
Tapi cari cewek gak labil dan punya EQ tinggi seperti ini mulai sulit . Tau aja sekarang. Segala isi rumah tangga jadi santapan di pesbuk ataupun kicauan Twitter.
Yang pacaran awal nya papah mamah papah mamah di status fb ma Twitter nya.
Giliran putus :

“bangsyaddddddd… Ku tandai muka kau alehandro”

Hilang sudah semua status romantis nya seperti masa masa awal pacaran

4.Wanita Itu Lubang Buaya

Bagi para PK dan wisatawan dunia lendir.
Wanita hanyalah lubang buaya untuk para pria buaya.

seperti lirik lagu nya si nasgorbasi diatas. Ya wanita hanya lah Lubang Buaya

Jadi wanita gak berharga sama sekali di mata mereka. Cuma buat tempat buang tai macan

Nah buat para sista. Hati2 sama para pria seperti ini. Mereka cuma mau tau rasa daleman nya sista aja. Kalau udah tau dan bosan. Say Goodbye aja kepada sista. Untuk memulai petualangan yang baru dengan wanita lain.

Terkadang cowok begini bisa insyaf kalo dapet bini yang bener. Terkadang tetap aja begini walaupun udah ada bini. Karena dapat bini nya hasil kecelakaan pesawat boeing 737 lupa dicabut saat mendarat kan oli samping.
Atau emang dia merit cuma buat status KTP aja atau pun status ekonomi. Entah lah…

5. Wanita itu Makhluk Lemah dan Makhluk Aneh

Bagi para cowok yang kurang peka.
Pasti mikir kalo wanita itu makhluk aneh.
Karena cewek itu makhluk yang ingin selalu dimengerti. Bukan untuk mengerti…

Seperti yang Om Mario Teguh bilang :

“Sering, wanita itu aneh :
mengabaikan laki-laki yang ingin membahagiakannya,
dan bertarung untuk mengejar orang yang akan membuatnya menangis.
Dan jika mereka dikecewakan, mereka menyalahkan semua laki-laki, sebagai pemberi harapan palsu, sebagai makhluk yang tak mampu setia.
Terkadang yang agak sering, laki-laki itu memang patut dikasihani.
Lucu memang.
Tapi kalau tidak begitu, kehidupan ini datar-datar saja.

Mungkin, wanita diciptakan, agar kemanusiaan menemukan kata-kata:
Life is never flat.”

Seperti kata sang motivator kita. Beliau pun setuju kalo wanita itu makhluk aneh.
Saking anehnya.
Wanita selalu ingin dimengerti bukan untuk mencoba mengerti.
Kebanyakan tipe wanita begini nih

Padahal udah tau cowok itu makhluk yang tidak peka. Masih aja minta dimengerti pake kode kode segala. Bukan To The Poin atau blak blakan aja.

Banyak kasus putus hubungan saat pacaran dan perceraian. Semua terjadi karena cowok nya gak peka dan ceweknya gak mau jujur. Ngecheat pake kode mulu. Seperti kasus dibawah ini :

cewek : aa’ sayang kamu berhenti dong download sama nonton bokep mulu. Please

Cowok : emang kenapa sih. Kan aku nonton juga karena kepingin tau aja cara ama gaya nya

Cewek : bodo pokoknya sekali gak boleh. Selamanya gak boleh

Cowok : kasih alasan yang jelas dulu. Baru aku berhenti nonton bokep nya

Cewek : aku gak bisa kasih tau alesan nya. Aku takut aa’…

Cowok : takut kenapa?
Kamu takut aku ajakin praktek gitu ya. Tenang aja. Aku akan selalu menjaga mu dari perbuatan gak senonoh itu hayati

Cewek : bukan takut itu. Pokoknya aku takut aa’

Cowok : terus kamu takut kenapa?
Jangan takut.
Aa’ janji akan tetap jaga keperjakaan dan kepercayaan kamu walau rutin nonton bokep

Cewek : tapi aku nya takut aa’..

Cowok : udah jangan takut kan aa’ udah janji gak akan cem macem…

Cewek : Aku takut pas kamu lagi nonton bokep. Kamu liat ada aku disitu main film nya aa’

hening seterusnya…

Makanya . Belajar peka. Dan jangan terlalu memojokan ceweknya mas. Kalo gak mau seperti kasus diatas.
Dan cewek juga belajar jujur tanpa cheat

Banyak juga yang mengatakan cewek itu makhluk lemah.
Padahal tidak.

Ingat kasus ratu zenobia (palmyrene atau Suriah) , joan of arc (Perancis) sampai pada malahayati dari negara kita sendiri. Mereka adalah para panglima perang yang berkelamin wanita. Layaknya esdeath di anime Akame Ga Kill

wat bergairah aja ini si esdeath

Juga kisah delilah yang bisa mengalahkan samson yang super kuat layaknya hulk itu.

Atau yang paling baru dan updet kisah kang Komar sang Preman yang hanya takut pada kang mus dan istrinya

Jadi sudah bisa dipastikan kalo wanita itu emang makhluk aneh bagi beberapa orang cowok yang tidak peka. Namun tidak lah lemah seperti yang mereka kira

6. wanita itu rival

Ini adalah petikan wawancara saya dengan si yanto :

saya : jadi mas yanto gimana menurut mas tentang makhluk bernama wanita ini?

Yanto : mereka adalah rival.

saya : Rival.

Kenapa musti rival (saingan) ?

Yanto : iya rival lah.
Gara2 si wanita ini.

Saya diputuskan si emon

Demi menikah dengan wanita pilihan bapaknya

saya : oooooo.. Yang sabar ya mas yanto
(ikut terguncang sambil buru buru pamit pulang takut di hap hap )

Nahhh bagi beberapa pria seperti sebut saja yanto itu.

Mereka yang telah mengalami penyimpangan orientasi seksual nya. Cenderung menganggap Wanita adalah rival.
Karena bisa membuat mereka kehilangan pasangan Gay nya.

i know that feel bro.
Semoga Kalian Cepat Sembuh Dan Kembali Ke Jalan Yang Benar Ya

Saran saya: Untuk selalu menghargai mereka para wanita.
Tanpa mereka. Kita tidak akan pernah terlahir ke dunia.

Salam Keberkahan wanita…